Senin, 28 Januari 2019

Buah Buahan Untuk Sendi Lutut

Buah Buahan Untuk Sendi Lutut

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke website Obat Lutut Bengkak Di Apotik. Sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan informasi terkini dan terupdate. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Buah Buahan Untuk Sendi Lutut. Sebelum lebih jauh membahas mengenai pengobatan panas, terlebih dahulu kami akan membahas mengenai Buah Buahan Untuk Sendi Lutut. Selamat Menyimak ... :)


Buah Buahan Untuk Sendi Lutut - Kita mengenal susu dan produk olahannya sebagai sumber utama kalsium. Namun susu ternyata tidak sebaik itu. Begitu pula dengan susu tinggi kalsium. Jika dikonsumsi secara berlebihan, produk susu ternyata justru bisa menyerap kalsium. Kemudian muncul pertanyaan. Lantas makanan seperti apa yang baik untuk tulang? Sebenarnya masih ada makanan lain yang juga diperlukan untuk tulang. Beberapa di antaranya berasal dari buah-buahan. Untuk lebih jelasnya, berikut buah-buahan yang baik untuk kesehatan tulang.

1. Apel

Buah satu ini adalah buah yang bernutrisi tinggi sehingga ketika dikonsumsi secara rutin maka akan menjauhkan kita dari berbagai penyakit. Quercetin yang merupakan kandungan antioksidan membantu pembentukan kolagen. Bahkan kandungan tersebut jugalah yang akan embuat kerusakan jaringan apda tubuh bisa dicegah dengan baik. Ingat bahwa kolagen sangat vital untuk sendi dan untuk mendapatkan kandungan quercetin lebih banyak, maka makanlah buah apel sekulitnya.


2. Pepaya

Buah yang kita kenal sebagai buah yang menjadi solusi sembelit ini merupakan buah sehat untuk tulang dan sendi. Buah yang mengandung vitamin C tinggi ini mampu mengatasi masalah persendian. Tak hanya vitamin C, kandungan betakaroten di dalam buah ini juga akan menjaga kesehatan persendian sehingga tak gampang terserang kondisi buruk.

3. Jeruk

Buah jeruk telah lama dikenal sebagai salah satu sumber vitamin C terbaik. Namun selain vitamin C, buah yang satu ini juga mengandung kalsium dan vitamin D. Keduanya dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang. Tidak hanya itu, asam karbonat yang terdapat di dalam buah jeruk juga bisa membantu penyerapan kalsium. Tentu saja, ini akan semakin optimal saat Anda juga mengonsumsi susu tinggi kalsium.

4. Buah Ara

Meski tak sepopuler kedua buah di atas, buah ara nyatanya mengandung kalsium yang cukup tinggi. Dalam 5 buahnya saja terkandung setidaknya 90 mg kalsium. Selain kalsium, buah yang satu ini juga mengandung magnesium dan potasium. Keduanya sama-sama dibutuhkan dalam menjaga kesehatan tulang.

Sumber ( HaloSehat & KalbeStore )

Apakah Anda Ingin Benar-Benar Sembuh Dari Penyakit Panas Ini ?

Silahkan KLIK DISINI


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Buah Buahan Untuk Sendi Lutut. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan ini dapat membantu menjembatani proses penyembuhan penyakit yang anda derita aamiin. 

~SEMOGA LEKAS SEMBUH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar